Minggu, 17 Mei 2009

Untuk Ibuku Tercinta...

Ibu, aku sayang ibu...
Aku merindukanmu...

Ananda persembahkan ini untuk ibu...



Ibu...
Maafkan anakmu
Yang telah menyia-nyiakan amanatmu

Ibu...
Jangan murka padaku
Agar Allah juga tak memurkaiku

Ibu...
Jangan hapuskan senyuman itu
Senyum yang mampu mengeringkan air mataku...

Ibu...
Jangan menangis...
Karna aku tak rela menyaksikan butiran itu jatuh
Dari Sudut matamu

Ibu...
Bimbing aku, untuk bisa menjadi
yang terbaik...
Bagimu...

Ibu...
Pelukalah aku
Dan jangan lepaskan lagi...

Ibu...
Do'aku padamu
Agar Allah mengampuni segala salahmu


Ibu...
Tenang saja...

Disini, di dunia ini, kita hanya sesaat
hanya sebentar saja
sebenta...r sekali...

Ibu...
Mohonlah kepada Allah,
Agar Ia menyatukan kita lagi
di Kerajaan-Nya
Yang telah Ia abadikan...

Ibu...
Aku rindu pada-Nya
Rindu.. sekali
Tapi...
Aku juga taku pada-Nya
Taku...t sekali...

Ibu...
Maukah ibu pergi bersamaku?
Ke Alam yang nyata
bertemu Tuhan kita
Yang Maha Sejahtera
Allah 'Azza wa Jalla...

Subang, 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar